Minggu, 31 Maret 2013

Kado Persahabatan

Seperti Siang dan Malam. Saat malam mulai menyelimuti bumi selalu akan diikuti pagi yang tenang, begitulah hidupku. Jika dibandingkan dengan kisah teman-teman ku, perjalanan hidup ku datar-datar saja. Yah.. bisa dikatakan datar karena aku sama sekali tidak memikirkan langkah masa depanku. Bagaikan air yang mengalir di sungai yang tenang, yang dibawa arus tanpa tujuan.

Namun hari ini aku tidak ingin lagi sungai ini selamanya mengalir tanpa tujuan, berharap suatu saat nanti ada laut didepan yang menanti, Laut yang indah, luas, biru dan jernih. Yah.. begitulah harapanku.

2013 ini aku benar-benar merasa sendiri. Why?? ngga tau juga kenapa alasannya silahkan aja dibaca postingan dibawah ini, mungkin aja teman-teman akan mengerti maksud ku. hehe
---------------------------------------------------------------------------

Buat Mu Sahabat.

Terjejal berbagai macam perasaan dibenak, rasa gembira tapi juga sedih untuk melepaskan mu wahai sahabatku.. Kau pergi meninggalkan ku menuju bahtera keluarga yang lebih bahagia.. Masih ingatkah saat perkenalan pertama kita?  Kita berkenalan saat pertama kali kita menjejakkan kaki dibangku sekolah. kau menanyakan dimana letak ruang kelas mu? Sungguh itu takan pernah aku lupakan. Mulai dari detik itu kita berkenalan dan menjadi sahabat. Walau kita terpisah saat kita meninggalkan bangku sekolah. Dan itu hanya tujuan hidup kita yang berbeda namun kita masih tetap sahabat.. Selamat menempuh hidup baru wahai sabahatku, Aku harap ini bukan penghalang untuk kita berteman dan mengores kisah hidup sampai ajal datang menjemput.

itu aja deh...

Haha.. Lol