Rabu, 28 November 2012

TRIK MEMILAH TEMAN DAN MEREMOVE TEMAN MASAL BAGI JEMPOLER MANIA


Ini postingan lama.. lupa mempublikasikan.. sekarang pengguna facebook udah berganti kronologi semua..

sebagian pengguna facebook mungkin udah tau cara meremove teman. kalau jumlah teman dalam ratusan itu merupakan hal yang mudah untuk meremove satu-satu, tapi kalau jumlah teman dalam ribuan?? ayo siapa sanggup??

mungkin banyak diluar sana trik meremove termudah dan tercepat, bisa aja menggunakan aplikasi seperti auto like, yah.. gimana coba klo bisanya teman karib kita juga ikut teremove?? sayangkan??

Mungkin yang merasa seorang jempoler mania selalu susah gimana mau mengendalikan teman yang begitu ramai namun yang ngasih jempol sidikit.. harus buka satu-satu wall kah untuk meremove mereka yang pelit sama jempol?? Ooh.. sungguh susah... jadi ini ada trik mengelola teman menggunakan fitur daftar teman, sebenarnya ini untuk diri sendiri, disebabkan ada teman fb yang tanya “gimana mengelola daftar teman??” hemm... tanggung kalu harus menjelasin
satu-satu kepada teman yang nanya.. langsung saya tulis di blog ini..

Perhatikan dibawah ini...

1. Buat Daftar Teman
Teman yang suke ngeLike tadi itu kite masukkan kan dalam satu daftar teman. biar mudah mengenal kita masukkan ke daftar teman dekat, daftar teman dekat kan ade logo bintang kuning jadi mudah dikenal.

Dari daftar Like/ menyukai status kita,
buat daftar teman dengan cara memilah teman ke dalam daftar Teman Dekat
2. Hapus Teman
Udah selesai membuat daftar teman, buka daftar seluruh teman di profil klik teman
 

Tampan kan foto profil ku xixixi
Contoh daftar semua teman
Untuk memudahkan menghapus teman, kite tinggal buka semua teman yang ada di profil.

Di awal udah kita tandain mana teman yang sering mampir dan mana teman yang tak pernah mampir di status kita. Tuk mengenali tinggal liat tanda bintang, yang masih pakai tanda ceklis ha... ape lagi hapus ajelah Xixixi..

ha.. itu aja mudahkan?? Selamat mencoba Xixixi,,

sekarang fb yang pakai kronologi susah sikit sebab daftar teman tidak berurutan mendaftar ke bawah  seperti tampilan fb standar, 
Contoh daftar teman dikronologi
Yang di kronologi saya belum ketemu trik yg menarik yang pasti harus buka wall satu satu juga hehe..... makin lama makin susah 

sekian terimakasih... salam jempoler mania