Rabu, 14 Maret 2012

Berkenalan Tentang Diriku - First at My Blogger

Pantai Marina Bengkalis
Tanah kelahiran ku
Hai! Ini tulisan first time.
Semalam sekitar jam 03:20 pagi saya siap buat blog ini, Maaf sebelumnya blog ini sengaje saya buat memakai campuran bahasa melayu, al-maklumlah bahasa ibunda, wanita melayu terakhirlah katekan hehe..

Ha... Sebelum lanjut yuuk berkenalan dulu dengan empunye ini blog

Nama lengkap Rima Febrian suke di panggil dengan panggilan febie aja,
Lahir Jum'at pagi pada 19 februari 1988 di Bengkalis, Asli dari tanah melayu Bengkalis, bertempat tinggal di Bengkalis, Riau, Indonesia. Saya seorang mahasiswa di STIE Syariah Bengkalis yang sedang menggarap tugas akhir skripsi jurusan Ekonomi Syari'ah. Hobi tiap hari main Facebook ke Facebook tak muak².dan siap jadi Jempoler Mania lagi haha... mabok facebook :D

Saya jenis orang yang suka menyendiri, juga ngga ramai teman, teman seh ada dan bisa dicari tapi malas dan memang ngga suka kemana-kemana, hari-hari banyak menghabiskan waktu dirumah bersama komputer, handphone dan tv. Bisa dibilang hidup ku ngga pernah putus dari dunia maya. Kebayang deh suatu hari nanti ngga ada internet gimana gitu rasanya ya?? hiu hiu..   

Tadi udah di sebutkan punya 5 orang saudara, tapi saat ini dirumah cuma ada seorang ibu dan seorang kakak perempuan, saya ngga punya ayah lagi lho, karena ayah udah lama pergi menghadap Sang Pencipta. Ekonomi keluarga tidaklah susah dan tidak pula senang.. Biasa aja, apa pun tetap bersyukur dapat memenuhi roda kehidupan. Saya bukanlah seorang yang bijak.. tapi pandai tu ada jugalah.. haha.. saya agak sensitif terhadap tingkah laku.. Dulu agak periang asik nak ketawa aja, tapi sekarang berubah menjadi agak serius.. Mungkin sebab perubahan umur yang menganjak ke satu tahap yang lebih dewasa.

Tentang saya yang sesuatu ne:

Ini aja ya foto saya
paling malas majang foto xixixi..
1. Seorang anak dari tanah melayu,
2. Anak terakhir dari lima bersaudara,
3. Orangnya sederhana/ simple alias apa ada'y,
4. Orangnya cuek katanya temen² di dunia nyata, cuek bukan berarti sombong,   maksud'y gak suka ngurusin pribadi orang lain aja,
5. Orangnya baik hati dan sabar juga lho hehe (muji diri)
6. Orangnya pendiem klo baru kenal tapi klo udah kenal bisa rame juga… haha
7. Susah marah, tp klo udah marah susah mau baikan, :'(
8. Yang paling penting penyayang, apalagi klo lihat orang dekat or sekitar  kesusahan rasa'y pengen membantu, meskipun membantu bukan harus dengan uang dengan dukungan moral setidaknya juga bermanfaat untuk orang lain.


Heeemmm.. tuk sementara tu ajalah tentang saya…

Oh iya.. Satu hal lagi, nama blog ini sengaja saya buat dengan nama "Oh! Sesuatu.com." Sekarangkan lagi tren ala Syahrini yang tak lain dengan kalimat "alhamdulillah ya sesuatu".. hemm.. sebab tu dapat ide "Oh! Sesuatu.com." hehe..

Motivasi:
Hidup adalah pilihan,
Namun untuk memilih dengan baik Anda harus tahu
Siapa diri Anda?
Apa yang Anda perjuangkan?
Kemana Anda ingin pergi? dan
Mengapa Anda ingin sampai di sana?

Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar
adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, 
walaupun sebenarnya anda membencinya.

ha... dah lah penat itu je.... sekian dulu dan terimakasih

7 komentar:

  1. Happy Blogging,.. lanjutkan postingannya..
    sukses selalu

    BalasHapus
  2. amin...
    thx u, ne baru nak cube-cube
    nanti tunggu yang selanjutnye :D

    BalasHapus
  3. salam sukses selalu,,,,,,,,
    selamat berkarya ukhty......

    tetep semangat,,,,^_^

    BalasHapus
  4. hadir neng.. ane udh baca "sesuatu bgt" ya neng ..

    BalasHapus
  5. haha.. siippp
    mohon bantuan buat perbaikan masa akan datang ^_^

    BalasHapus
  6. Semoga Menjadi blog yang sangat bermanfaat bagi smua temen2,
    Sukses selalu dan semakin maju kreativitasnya bt tante Febie..
    Best regards, Adek Naufal - Sby ^_^

    BalasHapus